Informasi Bebagai Model Busana Muslim Terbaru 2015

Jumat, 17 April 2015

Mukena Fatin Korneli Murah 2015

Mukena Fatin - Mukena adlah salah satu perlengkapan shalat yang berasal dari indonesia, Dalam islam tidak ada tidak ada peraturan yang rinci untuk busana jenis apa yang seharusnya dipakai untuk ibadah sholat. Tetapi yg ada hanyalah prinsip2 umum bahwa busana utk shalat hendaknya menutupi aurat & bersih dri noda/kotoran. Kita ketahui bahwa Mukena merupakan produk budaya khas Indonesia,

Banyak sekali jenis-jenis mukena yang ada di indonesia salah satunya yang akan kami jual yaitu Mukena Fatin Korneli, mukena yang satu ini merupakan mukena yang memiliki bahan yang sangat baik yaitu Bahan dari Velvet Polos. anda bisa lihat modelnya yang sangat rapih dan cantik disertai dengan tas yang memiliki gaya yang sangat bagus. tentunya banyak sekali orang-orang yang berminat dengan Mukena Fatin Korneli Murah ini. dan apabila anda berminat dengan mukena murah dan cantik ini anda bisa langsung hubungi kami.

Untuk gambar mukena fatin tersebut bisa anda lihat dibawah ini :
Biru Turkis
Pink Fanta
Gold
Berat 1 mukena fatin tersebut adalah 700gr, dan jika anda yang berminat dan ingin membelinya silahkan lihat daftar harga mukena fatin korneli dibawah ini :

20Pcs - Rp. 115.000
1Pcs  - Rp. 130.000

Harga tersebut merupakan harga grosir mukena fatin korneli yang kami berikan, jika anda berminat dan mau membelinya silahkan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan dibawah ini : kami ucapkan selamat berbelanja.

Mukena Fatin Korneli Murah 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown