Informasi Bebagai Model Busana Muslim Terbaru 2015

Senin, 01 Desember 2014

Kata Bijak Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Simaklah Artikel berikut ini tentang Kata Bijak Cinta Yang Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

Aku cuma takut !! Kalo kamu pergi ninggalin aku buat seseorang yang lebih sempurna

Aku selaluu keliatan lemah dimata km karna aku selalu ngalah, ini semua karna aku mau pertahanin hubungan kita dan gamau semuanya sia2

Sesayang2nya aku , aku nggak akan bisa bersama orang yang masih membagi rasa sayangnya untuk orang lain.

Air mata kadang menjadi temanku dikala aku sedih dan terluka.

Selamat pagi untuk hati mu yang sekarang telah berbeda , tak mencintaiku tak menyayangiku , hanya mengabaikanku

2 alasan kenapa orang diam saat kita bertanya. Dia tidak tau jawabannya atau dia tidak ingin menyakiti kita dengan jawabannya

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan. Dan senyuman terkadang adalah tanda rasa sakit yg mencoba untuk kuat.

Selamat pagi untuk rasa sayang yang selalu diabaikan ini 

Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.

Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu.

Mataku tidak melihatmu, bibirku tidak membicarakamu, tanganku tidak menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku, disitu cuma ada kamu.

Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai.

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan.

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Kesalahan terbesar dalam hidup adalah menyia2kan dia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu.

Saat hujan turun aku selalu mengharapkan adanya kamu bersamaku.

Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga.

Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasanya.

Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit.

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting.

Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

Selamat pagi aku ucapkan untuk hati mu yang sekarang telah berbeda, tak mencintaiku, tak menyayangiku dan hanya mengabaikanku.

Terkadang air mata ini menjadi temanku setiaku dikala sedih dan terluka oleh sikap dan perbuatanmu.

Cinta antara kita mungkin akan memberikan luka. Tapi luka itulah yang akan membuat kita lebih dewasa.


Aku gak tau apakah kita jodoh? Semua sudah di atur tuhan kita sebagai manusia hanya bisa menjalankannya

Kamu yang bilang aku tak perduli? Tapi kenyataannya aku selalu mengkhawatirkan kamu 

mungkin sedikit kecurigaanku membuatmu risih. tapi, mengertilah. aku pernah dikecewakan karena terlalu percaya.

Aku sadar aku gak sempurna tapi aku minta maaf aku berharap kamu yang sempurna buat aku 

Perbedaan itu menyatukan bukan memisahkan 

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Jgn berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.

Terkadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Cinta tidak melihat, tapi cinta merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam pembuktian.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.

kedua mataku memang tak selalu bisa melihatmu, tapi hatiku disini kan selalu mengingat, menyayangi dan selalu menunggu kamu.

Terima kasih untuk kamu yg dulu pernah menjadi bagian dari hidupku, aku harap suatu saat nanti kita dipertemukan kembali.

Kita kamu butuh, aku ada. Kita aku butuh, kamu kemana?

Alangkah indah hidup ini jika kita mencintai orang yang mencintai kita.

Aku terlalu sibuk memberi perhatian lebih kpd dia yang mengacuhkanku, dan terlalu acuh kpd orang yg justru mencintaiku. Maaf 

Penyesalanmu akan lebih terasa saat nanti aku lebih bahagia tanpa kehadiranmu.

Aku pernah mencintaimu. Tapi dulu. Dulu waktu kau sia siakan kehadiranku.

aku kira dia sayang sama aku, ternyata aku salah. dia lebih sayang sama yang lain.

Sebenarnya kamu tuh suka ga sih sama aku? Kalo suka ngomong, kalo ga suka jangan ngasih harapan lebih gitu lah.

Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah tepuk tangan.

Seandainya bersamaku tak mmbuatmu bahagia, tinggalkan dan lupakan aku.

Jarang nyapa dia, sekalinya nyapa jawabannya singkat banget. Mukena Fatin

Buat kamu. Iya kamu. Tolong jaga dia, cukup aku yang merasa gagal menjaganya. Kamu jangan.

Aku selalu bahagia melihatmu bahagia, walau bukan aku yang membahagiakanmu.

Ada yang masih bisa tersenyum ngeliat dia bersama orang lain, padahal hatinya nangis. Ada.

Yang kamu mainin itu perasaan aku, bukan gantungan kunci. PAHAM?!

Semua orang tau bagaimana mencinta, tapi sebagian orang yang tau bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.

Selamat pagi untuk kamu , orang yabg ku sayang semoga pagi ini kamu lebih bisa ngertiin aku , gak egois , dan kamu bisa jadi yg terbaik.

Yang kamu ketawain itu perasaan aku ,Yang kamu anggap remeh itu perjuangan aku dan Yang kamu patahin itu hati aku, trus mau apa lagi ?

Ada satu hal yg tak dapat aku sembunyikan yaitu "Rasa sayang" karna aku selalu menyayangimu dalam sifat cuekku 

Semanis apapun masalalu ketika bersamanya,kamu harus bisa melupakan seseorang yang telah melupakanmu

aku mungkin bisa menunggu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakanmu.

Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Cinta itu harus berasal dari dalam hati. jika tidak dari hati, jangan pernah kamu berucap bahwa kamu mencinta.

Bila kamu berani untuk dicintai, berarti kamu harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.

Cinta membuat kita kelihatan lemah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai walaupun dia berkhianat sekalipun.

Kekurangan mu bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau aku benar-benar mencintaimu.

Terkadang air mata adalah tanda sebuah kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan dengan kata-kata. Dan senyuman itu terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat dan tetap bertahan.

Aku selalu saja kelihatan lemah dimata kamu. Karna aku selalu mengalah. Ini semua kulakukan karena aku mau mempertahankan hubungan kita dan aku gak mau semuanya sia-sia.

Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.

Aku masih bisa tersenyum saat ngeliat kamu bersama orang lain, padahal hatiku menangis dan terluka.

Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.

Kata Bijak Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown